Cerita di Balik Kabar Kehamilan Kahiyang Ayu

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Putri bungsu Presiden RI Joko Widodo itu dikabarkan tengah berbadan dua.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Kahiyang dan Bobby saat ini juga tengah berada di Jakarta. Kahiyang diketahui menemani sang suami menghadiri acara di salah satu kantor kementerian. Bennu Sorumba, make-up artist kenamaan Indonesia yang baru saja merias wajah Kahiyang untuk acara tersebut, mengungkap kabar bahagia tersebut.

"Iya mereka lagi di Jakarta, dia (Kahiyang) nemani Mas Bobby ada acara di kementerian. Jadi tadi aku make-up-in dia yang soft-soft saja," ucap Bennu dihubungi VIVA hari Minggu, 4 Februari 2018.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Mengenai kabar bahagia Kahiyang tengah hamil, Bennu tak berani banyak bicara. Hanya saja dia membenarkan apa yang dia unggah di Instagram.

"Aku enggak bisa jawab apa-apa, enggak berani. Tapi yang jelas apa yang aku posting itu enggak mungkin tanpa sepengetahuan dia (Kahiyang)," tutur Bennu lagi.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Bennu pun turut senang karena Kahiyang berbagi kabar sukacita dengannya. Dia berharap Kahiyang selalu sehat dan bahagia.

"Masa aku ngarang sih, hehe. Yang aku bikin di caption (Instagram) itu benar kok, itu saja," kata Bennu lagi menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya