Asal Muasal Nama Geng Menteri Ceria

Geng Menteri Ceria
Sumber :
  • Instagram Melaney Ricardo

VIVA –Semakin banyak selebriti yang membuat sebuah kelompok pertemanan eksklusif atau geng, salah satunya ada geng Menteri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Melanie Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Ternyata nama Menteri Ceria tercetus karena terinspirasi dari karakter Ayu Dewi. “Namanya itu gara-gara Ayu Dewi ulang tahun. Ayu kan inginnya yang eksklusif, pokoknya sosialita. Nah Ayu ulang tahun, kami bilangnya Ayu mau ketemu sama menteri. Baju enam juta, make-up segala macam,” cerita Melaney Ricardo di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu 4 Febuari 2018.

Dengan nada bercanda, presenter sekaligus komedian tersebut berharap di Indonesia ada jabatan untuk Menteri Ceria.  “Tapi, kami dikerjain doang. Jadi Ayu diangkat jadi menteri ceria. Bayangkan kalau di negara kita ada menteri ceria, pasti negara ini selalu ceria,” ujarnya.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Tidak seperti kelompok pertemanan Nagita Slavina atau Jessica Iskandar yang rutin mengadakan arisan setiap bulan, Menteri Ceria merasa cukup dengan saling memberikan dukungan lewat grup pesan.

“Ini kalau kami menyebutkan circle of love. Jadi perkumpulan teman-teman yang selalu me-recharge kami, saat capek atau banyak tantangan di dunia entertainment. Kami selalu butuh sahabat yang mungkin enggak selalu ada senantiasa, tapi secara spirit selalu dekat bikin grup WA,” ujar istri komedian Tyson Lynch tersebut.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Tidak ingin terlihat eksklusif selayaknya sosialita, geng Menteri Ceria selalu berusaha tampil apa adanya.

“Walaupun kami ngegeng, kami makan di pinggir jalan. Mau menunjukkan sisi artis sama saja kayak manusia yang lain. Kalau ada duit, makan di hotel. Kalau enggak ada duit ya sama saja, makan di pinggir jalan,” ucap Melaney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya