Heboh Kylie Jenner Melahirkan Anak Perempuan

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehamilan Kylie Jenner penuh misteri. Kylie sangat merahasiakan kabar dirinya sedang berbadan dua. Bahkan, sempat beredar kabar kehamilan bungsu di keluarga Kardashian-Jenner ini, demi mendongkrak popularitas reality show yang dibintanginya. Kylie sendiri tak pernah membantah dan mengiyakan soal dirinya sedang berbadan dua.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Ia menjauhi sorotan selama kehamilannya tersebut. Kini, Kylie sendiri yang mengungkap soal kehamilannya itu. Kylie mengaku sudah melahirkan anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan. Kylie melahirkan anak pertamanya tersebut pada 1 Februari 2018 lalu.

Adik Kendall Jenner ini mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui Instagram miliknya. Minggu 4 Februari 2018. Ia meminta maaf, karena menyembunyikan kehamilan tersebut, demikian seperti dilansir dari BBC, Senin 5 Februari 2018. 

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kylie melahirkan anak dari hubungannya dengan penyanyi rapper, Travis Scott. Namun, hingga saat ini, Kylie dan Scott belum memberikan nama pada anak perempuannya tersebut.

Kylie menyatakan, sangat menikmati kehamilannya tersebut. Kehamilan menjadi pengalaman terindah dalam hidupnya. Mengandung anak pertamanya itu juga mengubah hidupnya. 

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Mengetahui Kylie sudah melahirkan, warganet pun tampak heboh dan terkejut. Beberapa warganet juga mengucapkan selamat untuk Kylie. “Penuh kejutan,” kata salah satu warganet. “Ikut bergembira dan berbahagia,” katanya. “Selamat ya Kylie,” kata yang lainnya. “Selamat menjadi ibu,” ujar yang lainnya. “Akhirnya terjawab sudah,” ujar warganet lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya