Cerita Miris Masa Lalu Dua Artis Cantik Korea

Yoo In Na
Sumber :
  • Google

VIVA – Yoo In Na dan Sejeong, dua artis Korea Selatan yang terkenal. Yoo In Na dikenal sebagai aktris, sedangkan Sejeong memilih menjadi penyanyi. Namun, keduanya sama-sama memiliki kisah pilu di masa lalunya.

Bikin Baper, Ciuman Mesra Lee Dong Wook untuk Yoo In Na

Mereka tidak menikmati hari-hari indah, saat menjalani kegiatannya di sekolah. Mereka tak memiliki teman dengan alasan yang berbeda.

Diakui Yoo In Na, dia memiliki masa kecil yang sulit. Hal itu terjadi, saat ia mempersiapkan dirinya menjadi seorang aktris. Karena ia sedang bersiap menjadi seorang aktris, rambutnya dibiarkan panjang tergerai. Dan, guru-gurunya memberikan perhatian lebih padanya. 

Lee Dong Wook Pamer Hadiah Valentine dari Yoo In Na

Hal ini menimbulkan kecemburuan pada murid-murid lainnya. Mereka pun iri dan membalasnya ke Yoo In Na. Para murid mengganggu Yoo I n Na selama di sekolah. Ia menjelaskan bahwa beberapa murid mengganti bangkunya dengan yang rusak, dan di saat lain, mejanya dipenuhi sisa lauk pauk bekal makan teman-temannya. 

Ia merasakan beratnya menjalani hari-hari di sekolah, karena ulah jahat teman-temannya tersebut. Bintang cantik ini merasa tertekan. 

Lee Dong Wook Akui Nyaman dengan Yoo In Na

Sejeong pun tak jauh berbeda. Ia juga tak bahagia menjalani kegiatannya di sekolah. Ketika menjadi bintang tamu di Talking Street JTBC, Sejeong yang tergabung di grup Gugudan ini sangat menderita dan menyembunyikan diri dari teman-temannya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Senin 5 Februari 2018, Sejeong menceritakan melihat ibunya menderita, ia mulai menyembunyikan emosinya dan berusaha untuk tidak menunjukkan ke teman-temannya, apa yang ia rasakan sesungguhnya. Hal ini membuat teman-temannya menjauh.

"Saya tipe seseorang yang tidak bisa menunjukkan bagaimana menunjukkan emosi, jadi sangat berat bagi saya untuk mengeskpresikan emosi saya ke teman-teman," katanya. 

Ia menjelaskan tak bisa menceritakan rahasianya, dan memutuskan untuk menutup rapat mulutnya. 

"Jadi, teman-teman saya mulai meninggalkan saya. Dan, itu sangat berat bagi saya memberi dan menerima emosi," katanya sedih. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya