Sarwendah Kerja, Ruben Boyong Thalia ke Lokasi Syuting

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan juga putrinya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA –  Thalia Putri Onsu biasanya lebih sering dibawa oleh Sarwendah ketika mengisi acara off air dan on air. Selain itu, Thalia juga cukup sering dibawa ke lokasi syuting oleh kedua orangtuanya dengan bantuan baby sitter.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Hanya saja, kali ini Thalia tak bersama sang ibu, namun diboyong ke Lembang, Jawa Barat, oleh Ruben. Hal ini dikarenakan, Ruben tengah syuting program acara Survivor, sementara Wendah syuting film horor perdananya

"Makanya sekarang ini karena enggak bisa, dan gue enggak kasih Thalia di lokasi (Sarwendah). Jadi Thalia sama gue ikut syuting dua hari ini. Sambil syuting dan bawa Thalia," ujar Ruben kepada VIVA hari Senin, 5 Februari 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Sarwendah juga syuting di Lembang, meski berada di daerah yang sama, namun keduanya bertemu saat malam hari setibanya di hotel. Apakah Ruben kesulitan membawa putri cantiknya itu?

"Enggak lah, karena Thalia pintar banget, taruh di mana dia sudah ngerti, sudah paham. ‘Thalia, ayah kerja, Thalia enggak boleh bandel, harus nurut’. Dia bilang ‘ya’. Jadi sudah paham karena sudah gede," tutur pembawa acara Pesbukers ini.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Itulah mengapa, Sarwendah juga mem-posting pose Ruben dan Thalia sedang tidur di akun Instagramnya. Untuk kali ini, dia bekerja tak membawa buah hatinya. (one)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022