Fakta Mengejutkan Kekasih Juwita Bahar

Annisa Bahar
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Permasalahan Annisa Bahar dengan anaknya, Juwita Bahar, kian memanas. Disebut-sebut Juwita sudah tidak peduli lagi dengan keluarga dan lebih memilih kekasihnya, Dedi. Juwita lalu melakukan klarifikasi mengenai hal tersebut melalui media sosialnya.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Namun klarifikasi Juwita dibantah oleh sang ibu dengan mengatakan apa yang diucapkan anaknya itu tidak benar.

"Jadi tanggapan saya ya itu bukan untuk nengok mamah saya. Mamah saya saat itu masih jauh lebih sehat, masih bisa makan sendiri. Kondisi jauh berbeda dari sekarang. Waktu itu Juwita datang ke rumah Dewinta tempat mamah tinggal, karena ada kondangan dan keperluan syuting lalu dia nginap di sana dua hari untuk keperluan syuting," ucap Annisa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin 5 Februari 2018.

Isak Tangis Anisa Bahar, Ibunda Divonis Tak Bisa Sembuh

Hubungan antara Dedi dengan perempuan kelahiran tahun 1996 tersebut diakui oleh sang ibu sudah berjalan selama dua tahun. Namun selama dua tahun itu, Annisa Bahar sebut anaknya lebih sering memberi perhatian kepada Dedi dibanding keluarga.

Melihat hal ini, Annisa yang sudah menahan amarah pun menyuruh mereka agar segera menikah dan menuntut Dedi untuk bersikap tanggung jawab atas anaknya tersebut.

Misteri Artis Inisial LL yang Diduga Terseret Kasus Penipuan

"Buat Dedi juga, kalau mau tanggung jawab ya nikahin lah itu anak orang (Juwita). Bikin lah pesta yang mewah, katanya orang kaya," jelas Annisa sembari menahan emosi.

Tidak hanya itu, perempuan berusia 43 tahun itu menyebutkan belum ada keseriusan Dedi untuk menikahi anaknya ini. Annisa juga menyebut Dedi adalah seorang duda beranak satu.

"Ya belum ada (keseriusan). Padahal Dedi itu duda anak satu lho," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya