Tips Rumah Tangga Awet Ala Eko Patrio dan Viona Rosalina

Eko Patrio dan Viona
Sumber :
  • instagram eko patrio

VIVA – Jauh dari gosip, rumah tangga pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina kerap dijadikan contoh rekan selebriti lainnya. Diungkapkan Eko, kini sang istri memilih vakum dari hingar bingar industri hiburan Tanah Air.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

"Kalau saya kan sudah lebih dari 15 tahun ya (menikah) sekarang kita sudah bisa bagi tugas. Kalau sekarang Viona konsen ke anak, jadi dunia selebritisnya sudah berkurang, fokus keluarga," kata Eko saat berbincang dengan VIVA lewat sambungan telepon, Senin, 5 February 2018.

"Rasa tanggungjawab itu lah yang membuat kita saling ketergantungan dengan yang lainnya," sambung si pemilik nama asli Eko Hendro Purnomi tersebut.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Komunikasi menjadi satu jembatan keberhasilan utuhnya rumah tangga sejoli tersebut. Tidak hanya itu, kerap menghabiskan waktu bersama di akhir pekan pun selalu dilakukan keluarga Eko.

"Yang penting buat saya itu enggak perlu komunikasi sehari lima kali dan bikin harmonis, buat saya adalah quality time yang penting," katanya.

Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?

Eko selalu meluangkan waktu kosongnya di dunia hiburan demi keluarga tercinta.

"Setiap malam minggu saya selalu jalan berdua sama Viona, kita karaoke, nonton film, makan atau kumpul sama teman-teman, atau kalau enggak kita pergi keluar kota. Saya sama istri jalan. Baru hari minggunya sama anak-anak dan istri," kata pria 47 tahun tersebut.

Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024