Sosok Yockie Suryo Prayogo di Mata Personel Godbless

Pemakaman Yockie Suryo Prayogo di TPU Karet Bivak.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Vokalis Godbless Ahmad Albar mengaku sangat kehilangan mantan rekan sebandnya, Yockie Suryo Prayogo, yang wafat pada pagi tadi di RSPI Bintaro.

Riwayat Penyakit Yockie Suryo Prayogo

Pria yang karib disapa Iyek itu bahkan menilai, Yockie sudah bukan teman lagi, melainkan sudah dianggapnya sebagai bagian dari keluarga.

"Ya sangat kehilangan lah sosok Yockie. Sudah bukan sahabat lagi ya, dia sebetulnya lebih seperti keluarga kalau Yockie itu. Kalau pun bertengkar apa ini itu, tetap kita akrab lagi," kata Ahmad Albar saat ditemui di rumah duka RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 5 Februari 2018.

VIVA Top3: Kylie Jenner Lahiran, Rich Brian dan RIP Yockie

Albar menilai, Yockie merupakan sosok pria baik yang giat bekerja dan ceplas-ceplos dalam berbicara. Terlebih, dia merupakan sosok yang perfeksionis, sehingga terkadang banyak orang yang tidak suka kepadanya.

"Orangnya gimana ya, sebetulnya baik, cuman ceplas-ceplosnya dan workaholic, dia itu kerjanya ngotot. Selalu. Dia perfeksionis orangnya dan kadang-kadang jadi banyak musuhnya," kata Ahmad Albar.

Istri Ungkap Penyakit yang Diidap Yockie Sebelum Wafat

"Tapi niatnya sebetulnya bagus. Semuanya demi kemajuan musisi-musisi kita juga, untuk musik Indonesia juga. Jadi banyak kenangan dari Yockie," ujarnya menambahkan.

Saat ditanya apa lagi kenangan lain yang dimilikinya bersama Yockie, Albar mengaku terlalu banyak kenangan bersama untuk diingat.

Dia hanya menjelaskan bahwa karya-karya monumental Yockie saat masih bergabung di Godbless, hingga saat ini masih tetap dibawakan bersama rekan-rekan sebandnya tersebut.

"Banyak sekali kenangan-kenangan. Kalau dalam bekerja memang kita ada selisih kadang-kadang, tapi itu semuanya wajar. Dan terlalu banyak karya dia untuk Godbless yang sampai sekarang pun masih tetap kita bawakan," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya