Annisa Bahar Tak Terima Maaf Anak Juwita

Anisa Bahar dan Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Shartiqa

VIVA – Perselisihan antara Annisa Bahar dengan Juwita yang menjadi sorotan publik ini sepertinya akan terus berlarut-larut lantaran ibu beranak dua tersebut belum bisa menerima permintaan maaf yang dilontarkan oleh Juwita melalui akun media sosial instagram.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

"Untuk saat ini aku belum bisa terima (maaf) ya," kata Annisa saat di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2018.

Permintaan maaf tersebut diucapkan oleh Juwita saat ia unggah foto dirinya bersama nenek yang sedang sakit ketika itu. Namun hal itu ditanggapi dingin oleh Annisa sekaligus menahan amarahnya yang mengatakan jika mengucapakan maaf melalui media sosial dianggapnya tidak etis sebagai seorang anak.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Enggak etis lah masa minta maaf di sosmed. Kalau mau minta maaf ya datang minta maaf," tambahnya. Retaknya keharmonisan yang terjadi antara keduanya ini bahkan membuat mereka saling tidak mengakui satu sama lain dan Annisa pun merasa sebagai seorang ibu telah diinjak-injak oleh anak kandungnya sendiri.

"Dianya aja enggak pernah anggap aku sebagai ibu ngapain juga aku anggap dia sebagai anak. Kita kayaknya sebagai ibu diinjak-injak banget. Lakukan yang terbaik buat dia tapi dia seperti itu," tutur Annisa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2018. 

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Keretakan ini pun terjadi ketika kekasih Juwita, Dedi terlalu mengurusi perihal kehidupan pribadi perempuan kelahiran tahun 1996 tersebut. Salah satunya adalah saat Dedi memarahi Juwita ketika ingin membelikan kue ulang tahun untuk Ibunya seharga Rp800 ribu.

Tidak hanya itu, hubungan Juwita dengan kekasih, Dedi yang telah berlangsung selama dua tahun ini telah membuat Juwi tidak pernah pulang.  Ketika itu, Annisa sempat mendapat kabar jika selama dengan Dedi, pemilik nama lengkap Juwita Thofany Sanjaya tersebut kerap dimarahi.

"Saya pernah ngomong langsung sama Dedi. Saya bilang 'kok kamu gitu sama Juwi. Kan Juwi pernah kena radang otak. Nanti kalau dia kambuh lagi lu mau tanggung jawab? nanggung semua biaya?' Tapi si Dedi malah jawabnya 'enak aja, lu kan ibunya ya lu lah yang tanggung jawab,” kata Annisa sembari mengulang ucapan Dedi. 

Mengetahui ucapannya tersebut, Annisa yang sudah merasa kecewa dengan jawaban Dedi, kini semakin sedih kepada Juwita yang lebih mempertahankan kekasihnya banding ibunya sendiri.

"Aneh ya, ini lelaki atau apa. Aku kecewa aja. Dan Juwita kok masih mempertahankan cowok kaya gitu dibanding ibunya," katanya. 

Annisa menambahkan tidak memiliki pesan apapun untuk Juwita mengenal permasalahan yang tengah menerjang mereka berdua. "Enggak ada, enggak ada (pesan). Aturlah hidupmu ke depan jangan nyusahin saya soalnya saya juga enggak nyusahin kamu," tuturnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya