Natalie Sarah Jalani Program Hamil Anak Ketiga

Natalie Sarah
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Di usia yang ke-34 tahun, pesinetron Natalie Sarah ternyata berencana untuk menambah momongan. Hal ini diungkapkan usai dirinya mengikuti kegiatan bakti sosial di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat pada Senin 5 Febuari 2018.

Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika

“Anak-anak yang satu kelas 2 SMA yang satu kelas 4 SD. Lagi kepengin punya bayi, doain ya,” ungkapnya kepada para awal media.

Untuk mempermudah kehamilan, wanita yang telah menikah dua kali ini mengaku lebih menjaga pola makan dan olah raga teratur belakangan ini. “Sebenarnya bukan program ke dokter gimana gitu. Lebih ke jaga kesehatan terus makan sehat, olahraga yang teratur, siklusnya diatur juga jadi biar punya anak,” ujarnya.

Mantap Berhijab Natalie Sarah Tetap Geluti Olahraga Ini

Hasilnya sudah mulai terlihat, Natalie mengaku sedang telat datang bulan. “Belum (hamil), doain ya. Amin amin. Soalnya aku lagi telat datang bulan jadi mudah-mudahan hamil,” doa bintang sinetron Asisten Rumah Tangga ini.

Alasan Natalie ingin menambah momongan karena ia dan suami merasa kesepian sebab kedua anaknya semakin besar. “Bayangin saja kan kalau anak sudah pada gede-gede sudah pada punya dunia sendiri. Aku sama suami kerjaannya kayak pacaran saja, ya sudah jadinya pengin punya anak satu lagi, baru deh selesai,” jelasnya.

Cerita Natalie Sarah dari Mualaf Hingga Mantap Berhijab

Keinginan Natalie memiliki anak lagi juga didukung oleh putra bungsunya. “Anak aku yang cowok melihara kucing soalnya bilang 'aku pengin punya adik dong jadi aku ada teman' Dia nggak tahu bikinnya susah. Eh bikinnya nggak susah ye dapetnya susah,” seloroh Natalie.

Natalie Sarah

Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

Natalie Sarah nantinya akan mulai terlibat pada awal rangkaian peluncuran Special Campaign ini, dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024