Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gelar Pengajian Jelang Nikah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pengajian di rumahnya hari Senin, 5 Februari 2018 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Acara sakral ini bertujuan agar detik-detik pernikahannya berjalan lancar.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

"Alhamdulillah ini rangkaian acara pengajian menuju pernikahan, lebih kepada berdoa saja. Tadi enggak banyak sih undangan, keluarga dan ibu-ibu pengajian," kata Vicky usai acara berlangsung.

Bagi Angel, tak hanya sekedar berdoa, dia punya maksud lain mengundang kerabat tetangga dan ibu-ibu pengajian untuk menjalin silaturahmi. Para tamu dan keluarga kompak mengenakan baju kurung berwarna putih senada dengan dekorasi acara.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

"Sekalian silaturahmi sama tetangga dan karena hampir tiap hari kerja jadi belum terlalu akrab sama tetangga dan sekalian mengundang juga. Kita juga minta restu dari semua orang agar semuanya lancar dan enggak ada halangan," ucap Angel.

Vicky telah mengambil cuti dari kegiatan syuting. Dia fokus mengurus pernikahan yang telah lama dia impikan.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

"Tujuan (pernikahan) dia (Vicky) kan supaya disalamin di pesta, hehehe. Karena belum pernah pesta dia," kata Angel. (ren)

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024