Hujan Lebat Iringi Kepergian Yockie Suryo Prayogo

pemakaman Yockie Suryo Prayogo
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Yockie Suryo Prayogo, lahir di Demak, Jawa tengah pada 14 September 1954. Salah satu mantan personel God Bless tersebut meninggal di usia 63 tahun. Ia meninggalkan seorang istri bernama Tiwi Puspitasari, dan keempat anaknya, yaitu Nara, Reza, Aya, dan Sarah.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Di tengah sang anak menurunkan jenazah Yockie, hujan lebat turun sekaligus mengiringi prosesi pemakaman pada sore ini. Terlihat beberapa pelayat sudah mengantisipasi turunnya hujan dengan membawa payung dan jas hujan.

Sementara itu, istri Yockie terlihat duduk sambil terus memegang foto sang suami. Aya Anjani pun terlihat terpukul dan terus menangisi sang ayah saat akan dimasukkan ke liang lahat.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Tidak banyak ucapan yang dilontarkan pihak keluarga di depan makam Yockie. Yockie diketahui menderita penyakit diabetes selama 15 tahun, sirosis, dan stroke sejak bulan Oktober 2017.

Sebelumnya, sang istri Yockie pun menjelaskan mengenai riwayat penyakit yang diderita suaminya tersebut, selama lebih dari lima belas tahun.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

"Dia memang sudah mengidap gula. Sudah lama, sudah 15 tahun lebih. Terus tahun lalu kena sirosis, pengerasan hati sudah stadium akhir," ujar Tiwi saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 5 Februari 2018.

"Habis itu dia muntah darah, dirawat, seminggu kemudian dia kena stroke, dan dia enggak sadar," ujar Tiwi menambahkan.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022