Ria Ricis Bikin Penggemar 'Ketagihan' Lewat Kue Kekinian

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram/riaricis1795

VIVA – Selebgram sekaligus Youtubers Ria Ricis mengaku tengah serius mengembangkan bisnis kue kekiniannya, Surabaya Patata. Lewat akun Instagramnya, Ria selalu menghadirkan menu-menu kuenya yang hist di Kota Pahlawan.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Kali ini, adik Oki Setiana Dewi itu merilis menu terbarunya yang diberi nama Tiramisu Patata. Bukan tanpa alasan Ria terus menghadirkan menu baru, lantaran dirinya kerap ditagih penggemarnya di Instagram.

“Aku mau beritahu kabar sekaligus kejutan dari bisnisku, Surabaya Patata. Kami sudah mengeluarkan varian rasa baru di awal Februari, tak lain adalah Tiramisu Patata. Ini adalah varian rasa yang telah lama dan banyak sekali di-request oleh Arek Patata,” ujar Ria Ricis, Senin 5 Februari 2018.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Sebelumnya, diceritakan Ria Ricis, acara peluncuran produk varian rasa Tiramisu Patata, digelar di Car Free Day Taman Bungkul, Surabaya dengan kehadiran maskot mereka yang disebut Suro dan Boyo Patata. Kehadiran kedua maskot tersebut mampu menyita perhatian masyarakat dan juga menghibur arek-arek di area CFD.

"Cara kami beda dalam berjualan Surabaya Patata," ucap Ria.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Tiramisu Patata adalah varian rasa reguler keenam dari Surabaya Patata, selain Banana Peanut Patata, Nutella Patata, Green Tea Patata, Cheese Patata, dan Black Patata.
 
Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi mengungkapkan, varian Tiramisu Patata ini memang secara khusus dipersembahkan sebagai pelengkap varian rasa cake patata yang sudah ada dan bisa menambah alternatif oleh-oleh bagi siapa saja khususnya penggemar tiramisu.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Ria Ricis menanyakan hubungan yang terjalin antara Fuji An dan Thoriq Halilintar. Lantas apa jawabannya?

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021