Sebelum Lamar Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sempat Minder

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Banyak cerita unik dalam perjalanan cinta pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sejak pertama bertemu, Angel sempat tak suka dengan Vicky.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Jangankan mengajak berbicara, Angel ogah memandang mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Namun, dengan jurus maut rayuan dan getaran cinta Vicky, Angel pun meleleh.

Mereka pun akhirnya sepakat untuk menggelar pernikahan.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

"Angel kan glamour. Saat pertama kali natap dia, jangankan dia balik natap saya, enggak, menegur saya juga enggak. Melengos aja gitu," kata Vicky tertawa usai pengajian di rumahnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari 2018.

Ya, mantan istri siri Rhoma Irama itu memang terkenal dengan kehidupan yang mewah. Segala macam barang bermerek melekat dari atas hingga bawah tubuhnya termasuk di dalam rumahnya. Vicky pun minder.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

"Koleksi dia tahu sendiri kan, di lemari serem-serem. Jujur, kompetitor saat saya berusaha mendapatkan Angel Lelga juga banyak. Cuma di balik gambaran kemewahan itu saya kaget dia bilang ingin ta'aruf," tutur Vicky lagi

Akad nikah Vicky-Angel akan digelar pada 9 Februari 2018 pukul 16.00 WIB di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dengan mahar Q.S Ar-Rahman. Sementara itu, resepsi digelar pada 10 Februari 2018 dengan konsep garden party di Beach City, Ancol, Jakarta Utara.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024