VIVA Top3: Kylie Jenner Lahiran, Rich Brian dan RIP Yockie

Brian Imanuel atau Rich Chigga (sekarang disebut Rich Brian).
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada hari Senin, 5 Januari 2018, yang akan membahas informasi terpopuler, seperti Musisi Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia, rapper Indonesia, Rich Brian, merajai chart hip hop di kanal iTunes Amerika Serikat, dan Kylie Jenner melahirkan anak perempuan.

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Legenda industri musik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo, meninggal dunia pada hari Senin, 5 Januari 2018, di usia 63 tahun. Eks keybordis God Bless itu meninggal pada pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro Tangerang karena penyakit diabetes yang ia alami selama 15 tahun belakangan ini.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Yockie sempat menggelar konser Yockie Suryo Prayogo in Rock: Menjilat Matahari di The Pallas, SCBD, Jakarta pertengahan Oktober lalu.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Lalu ada berita rapper asal Indonesia, Rich Brian, yang sukses merajai chart hip hop di kanal iTunes Amerika, dengan single terbarunya yang berjudul ‘Amen’.

Pada 1 Januari 2018, Brian meluncurkan album pertamanya yang berjudul ‘Amen’. Dari albumnya tersebut Brian memasukkan 14 materi lagu, dengan dua hits single berjudul 'Amen' dan 'Cold' yang begitu easy listening dan banyak dari warganet menyukai dua lagu tersebut.

Lirik Lagu Edamame by bbno$ dan Rich Brian, Viral di Tiktok

Berita selanjutnya datang dari adik Kendall Jenner yaitu Kylie Jenner yang merahasiakan kehamilannya kepada awak media. Namun pada 1 Febuari 2018, dikabarkan Kylie telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Penasaran untuk kelanjutan beritanya makanya nonton VIVA Top3 di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya