Jefri Nichol Pilih Menjomblo

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Bintang muda Jefri Nichol, saat ini banyak digandrungi oleh kaum hawa, karena ketampanan dan karismanya di layar kaca. Namun, pemain film Surat Cinta untuk Starla ini mengaku masih jomblo.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

“Belum saatnya pacaran sih, lebih fokus ke karier dulu,” ungkap Nichol, usai mengikuti tes donor darah di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin 5 Febuari 2017.

Aktor berusia 19 tahun ini mengaku tidak ada target mencari pacar dan lebih memilih untuk menjadi sosok legenda di usia muda. “Enggak ada target pacar. Gue mau sukses dulu, jadi legenda muda,” ujarnya.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Dalam jangka waktu lima hingga sepuluh tahun ke depan, Nichol tidak hanya ingin terus berkarya, tetapi juga memberikan kontribusi bagi masyarakat luas. “Nikah? Ah masih lama itu!” selorohnya sambil tersenyum.

Menyambut hari Valentine yang jatuh pada 14 Febuari mendatang, pemuda yang sering melakukan aksi sosial tersebut memilih untuk menghabiskan waktu bersama fans. “Valentine ada acara makan malam sama pemenang kuis. Merayakan kasih sayang setiap hari. Enggak ada makna Valentine menurut aku," kata cowok yang mengaku sebagai anak rumahan tersebut. (asp)

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin
Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022