Bukti-bukti Kriss Hatta dan Hilda Vitria Resmi Menikah

Kriss Hatta (berbaju kotak)
Sumber :
  • VIVa.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Dilaporkan melakukan pencemaran nama baik oleh istrinya, Hilda Vitria, pesinetron Kriss Hatta membeberkan sejumlah barang bukti saat memenuhi panggilan penyidik Krimsus Polda Metro Jaya. 

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

"Jadi, pelapor merasa dirinya tidak pernah merasa menikah dengan Kriss. Tapi ada buktinya. Bahwa klien kami punya buku nikah dan surat penyataan menikah," kata pengacara Kriss Hatta, Suheru Prayitno di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2018

Lebih lanjut, Suheru mengatakan bahwa kliennya juga mendapatkan panggilan gugatan pembatalan perkawinan dari Pengadilan Agama Bekasi. Tentu saja, adanya gugatan ini menjadi bukti bahwa Hilda dan Kriss masih terikat pernikahan, saat Hilda sedang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. 

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Artinya kan gini, di UU perkawinan No. 1 tahun 74 pasal 27 ayat 2 itu kan menjelaskan suami atau istri dapat mengajukan pembatalan perkawinan. Kalau dilihat dari itu, berarti kan dia merasa sudah pernah menikah. Gugatan juga kita kasih ke penyidik untuk dipelajari. Apakah ini masuk ranah perdata atau pidana masalah perkawinan," kata Suheru menjelaskan. 

Buku nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Menurut pengakuan Kriss, ia menikahi Hilda pada 26 September 2015. Pernikahan mereka dilakukan di hadapan penghulu yang juga bertindak sebagai wali, karena ayah Hilda telah menghilang sejak Hilda berusia lima tahun.

Hanya saja, karena saat itu Hilda masih berstatus mahasiswi dan baru berusia 20 tahun. Hilda tak ingin orangtuanya tahu bahwa dirinya telah menikah, sehingga mereka merahasiakan pernikahan tersebut. Namun belakangan, ibunda Hilda tahu dan bahkan membawa salah satu surat penting bukti pernikahan anaknya. 

"Tapi ibunya tahu kok, akhirnya dia tahu karena dia megang satu dokumen paling penting yang harusnya saya pegang tapi dia pegang dan tidak dikembalikan," kata Kriss. 

Pernikahan Kriss dan Hilda sendiri disebut-sebut dilakukan di KUA Jatiasih Bekasi. Saat datang memenuhi panggilan penyidik, Kriss juga membawa barang bukti berupa buku nikah dan surat penting lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya