Asri Welas Trauma Ajak Anak Pergi Paska Operasi Katarak

asri welas
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA – Rayyan Gibran Ridharaharja, anak kedua dari pasangan Asri Welas dengan Galiech Ridha Rahardja kini kondisinya sudah lebih baik paska operasi katarak sebanyak dua kali. Meski kini sudah mulai bisa beraktivitas seperti anak seusianya, Ibran-panggilan akrabnya, masih akan melalui operasi untuk pemasangan lensa.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Langkah tersebut akan dilakukan ketika Ibran sudah dapat diajak berkomunikasi dan kondisi tubuhnya sehat.

"Tanam lensa itu bisa dilakukan kalau memang anaknya sudah bisa diajak komunikasi karena lensanya nanti dipasang untuk pengganti kacamata," ucap Asri Welas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2018.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Memasuki usia anak 10 bulan, aktris kelahiran tahun 1979 tersebut mengaku masih trauma untuk mengajak sang buah hati pergi ke luar rumah dengan jarak yang jauh. Bahkan ia pun mengatakan sempat sama sekali tidak mengajak anaknya ke luar dari rumah.

Hal tersebut ia lakukan lantaran merasa takut dengan banyaknya virus yang sedang menyebar. Sementara Asri Welas pun masih belum mengetahui apa penyebab sakit yang diderita buah hatinya itu.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

"Aku cuma jadi takut virus saja, aku aduh jadi banyak trauma. Apa yang bikin dia, Sampai sekarang kita kan bukannya belum tahu, penyebabnya enggak tahu sama sekali," tuturnya yang ketika itu menggunakan baju putih.

Diakui Asri mereka harus pergi ke Jerman agar dapat mengetahui apa sumber sakit yang dialami oleh Ibran, namun hingga saat ini mereka belum memiliki kesempatan. Tidak hanya itu, Asri juga masih perlu keberanian lebih dan kesiapan penuh untuk mengajak Ibran pergi jauh.

"Untuk tahu kenapanya ya, ada sih niat (pergi ke Jerman) tapi mungkin enggak dalam waktu dekat. Karena kendalanya kan kami mesti terbang jauh sekali. Saya belum siap untuk ngajak dia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya