Warganet Sebut Pacar Nikita Mirzani Mirip Suami Laudya Bella

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nikita Mirzani sempat membuat publik penasaran atas kedekatannya dengan seorang pria. Sesekali ia pun mengunggah foto bersama sosok pria tersebut namun tidak pernah menunjukkan wajahnya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Namun beberapa waktu lalu ia telah membeberkan seperti apa wajah yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu melalui sebuah foto di akun instagram milik Nikita.

Menggunakan topi bertulisan "Buronan Mertua" yang digunakan Nikita sementara kekasihnya itu bertuliskan "Buronan Janda" mereka pun tampak kompak berfoto bersama dan disukai oleh 30 ribu pengikut di akunnya. Foto yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip tersebut, kemudian ramai dikomentari warganet yang fokus terhadap paras pria itu.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Tidak sedikit warganet memuji ketampanan kekasih dari presenter ini, namun banyak pula yang menyebut jika ia mirip dengan suami dari Laudya Chitya Bella.

"mirip suaminya mb @laudyaacyntiabella haaaa#kembaran mungkin ya," tulis warganet. "Mirip suami @laudyacynnthiabella," ucap warganet. "Mirip laki nya bella," komentar yang lain.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Tidak hanya itu, ada juga beberapa warganet yang mengira ia adalah Gubernur Jakarta saat ini.

"kirain sandiaga uno," ucap warganet. "Pertama liat kayak pak uno ..ekakakakaaa," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya