Rafathar dan Gempi Akrab, Warganet Malah Tanya Ini

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Kelakuan menggemaskan putra dan putri para pasangan selebriti Tanah Air kerap menjadi sorotan warganet. Yang paling populer diantaranya adalah Gempita, putri pasangan selebriti Gading Marten - Gisella Anastasia  dengan Rafathar Ahmad putra dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Belum lama ini, beredar video saat Gempita dan Rafathar tengan berjalan-jalan bersama keluarga di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Masyarakat banyak yang heboh justru bukan kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita, melainkan melihat aksi Rafathar dan Gempita.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat Rafathar dan Gempita berpegangan tangan saat berjalan. “Ah lucu banget pegangan tangan,” ujar warganet yang mengambil video.

Nagita Slavina Nangis Baca Surat dari Rafathar, Apa Isinya?

Saat berjalan, Gempita yang mengenakan dress berwarna biru terlihat tertunduk sementara Rafathar cuek melihat orang-orang disekitarnya mengambil video. “Gempi gemesin banget malu-malu sampe nunduk gitu,” komentar salah satu warganet.

Melihat keakraban dua keluarga tersebut, ada juga warganet yang penasaran mengapa Rafathar tidak bermain dengan Bilqis Humaira Razak, putri Ayu Ting Ting. “Kok Rafathar enggak pernah main sama Bilqis ya? Kan Raffi dgn att berteman,” tanya salah satu warganet. 
 

Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi
Rafathar Malik Ahmad.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Nama putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad, saat ini tiba-tiba ramai dibahas di media sosial. Hal itu karena potret terbaru Rafathar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024