Hamil Anak Ketiga, Istri Narji Cagur Cemburuan

Narji Cagur menanti anak ketiga
Sumber :
  • ANTARA/Arie Wahyudi

VIVA – Sejak menikah pada 10 Febuari 2008, Komedian Narji saat ini tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Sang istri, Widiyanti yang merupakan mantan pramugari sempat jadi sorotan karena kecantikkannya.

Narji Segera Selesaikan Pendidikan S2

Diakui Narji, istrinya yang tengah hamil empat bulan itu mengalami sejumlah perubahan, salah satunya menjadi sangat cemburuan terhadapnya. “Iya kelihatan banget bini gue. Kayak gue kerja biasa aja kanNah, kemarin gue nge-mc di Bogor aja, nginap semalam, dia bilang 'kok ngimpinya gini-gini ya?' Saya bilang aduh ada-ada aja,” ungkap Narji saat dijumpai dalam kegiatan bakti sosial di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin 5 Febuari 2018.

Akibatnya, Narji meninggalkan kegiatannya di luar rumah dan fokus menemani istrinya tersebut. “Ya lebih protektifnya iya. Jadi kalau habis selesai kerja, enggak kemana-mana. Biasanya kan ketemuan dulu sama siapa. Tapi sekarang enggak, nemani bini aja deh di rumah,” ujar pemilik nama asli Sunarji ini.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kehamilan Widiyanti dianggap sebagai anugerah selepas keduanya menunaikan ibadah Haji. “Kemarin kan saya punya anak laki-laki dua, waktu kemarin ibadah Haji, saya berdoa di sana, ya Allah semoga pulang dapat anak cewek. Langsung kita produksi, Alhamdulillah,” syukurnya.

Berbeda dari masa kehamilan anak sebelumnya, kali ini Widiyanti tidak ngidam, malah sebaliknya. “Saya mungkin yang ngidam, pengen meluk bini terus,” seloroh anggota grup lawak Cagur tersebut.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Narji Cagur

Lama Tak Terdengar, Narji Cagur Beri Kabar Bahagia

Dikabarkan calon anaknya berjenis kelamin laki-laki lagi.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2018