Baru Lahiran, Kylie Jenner Terancam Jadi Single Mother?

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kylie Jenner secara resmi telah mengumumkan kelahiran putri pertamanya pada hari Senin 5 Februari 2018. Buah cintanya dengan rapper Travis Scott itu lahir pada 1 Februari 2018.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 6 Febuari 2018,  bukannya semakin mesra karena kehadiran sang buah hati, Travis dan Kylie justru bertengkar hebat. 

“Penyebabnya masih tidak jelas, tapi Travis sangat marah dan segera pergi dari rumah Kylie. Bahkan sampai mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang melanggar hukum. Jelas banget ia marah dengan suatu hal yang baru saja terjadi,” ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Nyatanya, Travis tidak ada rencana sama sekali untuk menjadi sosok ayah panutan. Setelah insiden yang terjadi mungkin saja Travis juga tidak bisa mendampingi Kylie lagi. Apakah adik supermodel Kendall Jenner tersebut segera menjadi ibu tunggal?

“Travis sangat mencintai hidupnya sendiri saat ini. Kariernya sedang naik dan ia mendapatkan banyak uang. Ini adalah kehidupan yang diimpikan. Bisa tampil di depan ribuan fans, naik private jets dan berpesta. Kehidupannya sangat mewah,” jelas sumber tersebut.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

Bahkan, selama Kylie hamil, pacar yang saat itu baru berkencan dengannya selama empat bulan tersebut tidak ada keinginan untuk punya anak. “Travis tidak ingin mengancam kariernya yang tengah naik daun. Ia hanya ingin menikmati setiap malam yang ia lalui,” lanjut sumber.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kylie maupun Travis soal pertengkaran tersebut. (one)

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022