Insiden Malu CL, Tersungkur saat Pakai Mantel Rp90 Juta

CL 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA – Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin pada Sabtu, 3 Februari lalu masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya datang dari CL, eks dari girlband 2NE1. Sebagai rekan satu agensi di YG Entertainment dan menjalin persahabatan yang baik dengan Taeyang, tentu saja kedatangan CL menyita perhatian.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

CL datang dengan mantel beludru berwarna hijau. Tak tanggung-tanggung, dikutip dari Koreaboo, mantel model floor-length FAME itu berharga US$6.650 atau sekitar Rp90 juta.

Dikenal sebagai ikon fesyen dari kalangan selebriti Korea, di mana pun CL berada seolah jadi panggung catwalk. Tapi ketika tiba di lokasi pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, CL yang berjalan anggun tiba-tiba terjatuh.

Rilis Sepatu Adidas, Beyonce Gaet CL Eks 2NE1

Dalam video yang direkam awak media, CL secara mendadak tersungkur saat menaiki anak tangga. Lucunya, dia bahkan berteriak sehingga makin menarik perhatian. 

CL pun menanggapi insiden jatuhnya dengan cara yang menyenangkan. Dia mengunggah fotonya ketika tersungkur ke akun Instagram pribadinya. Tanpa keterangan apa pun, warganet dan para fans meresponsnya dengan lucu. 

CL Eks 2NE1 Resmi Hengkang dari YG Entertainment

Beruntung, mantel beludru Rp90 jutaan itu baik-baik saja tampaknya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya