Taqy Malik Balas Gugatan Cerai Salmafina, Sunan: Lucu Ya

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, guna memenuhi panggilan pengadilan terkait gugatan cerai Taqy Malik terhadap Salmafina, putrinya. Menanggapi panggilan ini, Sunan yang datang bersama tim kuasa hukum mengaku heran.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Hari ini sih sebenarnya saya juga agak lucu ya panggilan atas gugatan Taqy terhadap Salma. Padahal kita ketahui pada tanggal 20 Desember (2017) itu Salma sudah mengajukan terlebih dahulu gugatan," kata Sunan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa, 6 Februari 2018.

Meski begitu, Sunan mengaku berkenan memenuhi panggilan ini, karena ingin kooperatif dengan pihak pengadilan. Tak hanya itu, Sunan juga akan melampirkan surat dari Kongres Advokat Indonesia, mengenai kejanggalan gugatan pihak kuasa hukum Taqy Malik tersebut.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Namun demikian, namanya panggilan dari pengadilan, kita sebagai warga yang baik hadir. Tapi kita akan mengajukan eksepsi atau keberatan karena apa yang dia gugat itu sudah berjalan kemarin, 24 januari 2018," kata Sunan.

"Saya juga akan memberikan satu surat kepada majelis hakim di sini, surat resmi atas nama Kongres Advokat Indonesia," ujarnya menambahkan.

Sunan Kalijaga Mundur Sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Diketahui, biduk rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dan suaminya, Taqy Malik, berada di ambang perceraian.

Rumah tangga seumur jagung yang baru dibentuk sejak September 2017 lalu itu terancam bubar karena talak yang dijatuhkan Taqy pada Salmafina di bulan Desember 2017 silam.

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022