Potong Rambut Disindir, Cita Citata Minta Warganet Piknik

Cita Citata
Sumber :
  • dok.ist IG Cita Citata

VIVA – Penyanyi dangdut Cita Cita bikin heboh dengan postingannya di insta story yang meminta warganet tidak usah mencampuri kehidupannya. 

Nonton Final Piala Dunia, Baju Via Vallen Bikin Salah Fokus

Pelantun lagu Goyang Dumang ini, bahkan meminta warganet untuk piknik dari pada menambah dosa. Sebelumnya Cita Citata memposting foto dengan rambut baru di akun instagramnya. “aku dan rambut bondolku .. tapi bulu mata tetep hits,” tulis Cita di caption fotonya. 

Komentar beragam datang dari warganet, dari yang menilai lebih cantik berambut panjang hingga Cita disamakan dengan artis Nikita Mirzani.

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

“Kaa @cita_citata cntikk bngett,tp jdii mripp ka @nikitamirzanimawardi_17 :-) ,” tulis warganet. “Cantikan rambut panjang,” komentar lainnya. 

Bowo Alpenleibe Mengaku Sempat Dicekik Cewek

Kemungkinan untuk menanggapi komentar warganet itulah, mantan kekasih model asal Iran Ardavan ini kemudian menuliskan di insta storynya. 

“rumpi yah orang gue potong rambut dibilang ikut ikutan artis inilah itulah!! gue kasih tau ya klo gue potong rambut karna rusak hey netizen kurang piknik!! geura pararikniiiiiik jig!!! meh hirup moal loba mikiran jelema jeung nyieun pidosaeun!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya