Cerita Mengejutkan Kelahiran Anak Pertama Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner/

VIVA – Setelah disembunyikan, akhirnya Kylie Jenner mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan bayi perempuan, 1 Februari 2018 lalu. Kylie mengaku bahagia atas kelahiran putri pertamanya, dari rapper Travis Scott. Namun, kabarnya kebahagiaan Kylie sedikit terganggu. Kylie dan Travis terlibat pertengkaran hebat, setelah dikaruniai bayi perempuan. 

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

"Belum diketahui penyebab pertengkaran. Travis pergi dari rumah Kylie di Calabasas dengan kemarahan, dan langsung melesat ke rumahnya di Beverly Hills," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 6 Februari 2018.

Menurut sumber, peristiwa itu terjadi lima hari setelah Kylie melahirkan anak pertama mereka. Travis terlihat sangat marah dan emosi.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

"Ia mengemudi dengan sembrono. Ia sangat kesal dan sangat terganggu tentang apa yang terjadi pada Kylie. Namun, belum jelas apa penyebabnya," kata sumber. 

Kylie Jenner

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Sumber lain mengungkapkan bahwa saat Kylie mengumumkan soal kehamilannya, Travis tak pernah berpikir untuk menjadi ayah. Ia sedang menikmati kariernya sebagai penyanyi rapper yang sedang naik daun. 

"Travis sangat menikmati hidupnya sekarang--kariernya sedang di atas dan ingin mengumpulkan uang. Ini adalah gaya hidup yang selalu diinginkan--tampil di depan ribuan penggemar yang penuh dengan teriakan fans, jet pribadi, pesta dan gaya hidup mewahnya," ujar sumber.

Isu ini mengejutkan penggemarnya. Mereka khawatir Kylie akan menjadi ibu tunggal. Belum ada konfirmasi dari pihak Kylie maupun Travis soal kabar pertengkaran tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya