Taeyang dan Min Hyo Rin Tak Dapat Sepeser Pun Saat Menikah

Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin rupanya masih menyimpan banyak cerita. Sepasang sejoli yang menikah pada 3 Februari lalu ini banjir pujian, karena tidak menerima uang undangan dari para tamunya.

Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

Dikutip dari Soompi, sebuah media di Korea mengungkap fakta tentang penyambutan Taeyang terhadap teman-temannya. Alih-alih mendapat hadiah dari mereka, Taeyang malah melarang dan meminta mereka untuk menikmati saja pestanya.

Seperti di Indonesia, ternyata uang amplop undangan juga lumrah di Korea. Saat ada pesta pernikahan, para tamu biasa mengisi amplop dengan uang dan menuliskan nama mereka di sana. Ini dilakukan agar pasangan tersebut tahu berapa uang yang mereka terima dari setiap tamu.

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Taeyang dan Min Hyo Rin tidak menerima hadiah dalam bentuk uang sedikit pun dari para tamunya. Pasangan ini mengatakan, hanya ingin merayakan momen bahagia mereka bersama sahabat dan keluarga tanpa memikirkan uang yang dihasilkan dari undangan.

Setelah resmi menikah, pasangan ini menggelar after-party di mana Taeyang terlihat menari dengan sukacita bersama teman-temannya.

Taeyang Bicara soal Kemungkinan Comeback BIGBANG
Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021