Billy Syahputra Minta Kriss Hatta 'Move On'

Billy Syahputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Masalah cinta segitiga yang melibatkan presenter Billy Syahputra dianggap sangat merugikan. Wanita bernama Hilda Vitria yang merupakan kekasih Billy Syaputra diakui oleh pesinetron Kriss Hatta sebagai istrinya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Walaupun hal tersebut telah dibantah oleh Hilda, namun beredar juga kabar bahwa awal perkenalan Billy dan Hilda dinilai tidak sopan. Mendengar hal tersebut, adik kandung Olga Syahputra ini mengaku kaget.

“Kaget. Panik. Jadi gini, bang Billy sempat lihat kalau bang Billy kenalan sama Hilda kurang sopan di mata orang. Katanya ngambil hp (handphone) maksa dan masukin nomor sendiri. Sama sekali lillahi ta’ala ini enggak,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Febuari 2018.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Berdasarkan ceritanya, kedekatan Billy dan Hilda berawal dari teman curhat. “Billy sangat menghargai wanita dan tahu sopan santun. Ketemu di lokasi syuting Billy sapa karena Billy kenal Hilda. Ngobrol panjang lebar. Di situ Hilda cerita persoalan dia sama cowok. Hilda ini sudah putus hampir satu bulanan. Ketika ditinggalin si cowok enggak bisa kehilangan,” tuturnya

Tidak ingin berbuntut panjang, Billy yang merasa namanya sudah tercemar tidak mau ambil pusing atas masalah percintaan yang menyeretnya. “Terus ini sudah masuk pencemaran nama baik. Karena bang Billy bukan orang yang mau ambil pusing. Jadi bang Billy enggak menuntut,” kata pemain film Taman Lawang tersebut.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Bahkan Billy mengaku pernah mendapatkan pesan berisi kata-kata kasar. Sebagai sesama pria, Billy menyarankan agar Kriss Hatta bisa melanjutkan hidupnya dengan ikhlas.

“Si cowok sempat WA (WhatsApp) bang Billy dengan kata-kata kotor enggak wajar. Itu bisa saja bang Billy permasalahkan. Tapi bang Billy enggak mau ribut. Kalau bisa sudahlah ikhlasin. Move on. Masih banyak perempuan di luar sana. Maksudnya kalau cewek enggak mau jangan dipaksakan,” sarannya.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024