Cinta Segitiga, Billy Syahputra Disindir Perebut Istri Orang

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kisruh status pernikahan Hilda Vitria Khan, dengan pesinetron Kriss Hatta masih belum menemui titik terang. Bahkan, Kriss sempatmasih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin 5 Februari 2018, atas laporan dugaan pencemaran nama baik, yang dilayangkan Hilda sejak September 2017 lalu.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Sementara Billy Syahputra, yang dikabarkan kekasih Hilda Vitria mengaku merasa namanya sudah dicemarkan karena kasus itu menyeret namanya yang disebut sebagai perebut istri orang.

Usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 6 Febuari 2018, adik kandung Olga Syahputra ini membeberkan bahwa Hilda membantah pengakuan Kriss.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Sebagai bentuk dukungan kepada ‘kekasihnya’ itu Billy kemudian mengunggah foto Hilda Vitria di akun instagramnya.

“Semangattt terus asoy insyah allah kebenaran akan terjawab dan kebohongan akan terungkap,,jgn lupa berdoa trus,,aku selalu support km demi kebenaran????????????,” tulis Billy di caption. 

Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

Postingan itu justru mendapat sindiran dari warganet, Billy  disebut sebagai perebut istri orang.   “Iyah yah bukan cumn pelakor yg ada perbut istri orng juga ada yah ????,” tulis lainnya. “Haha ayo gemakan #PERISOR (perebut istri org) ckck,” sambung warganet. 

Namun dukungan warganet juga dit

“Good brader @bilsky16 ????????Berikan kesempatan hilda untuk membuktikan semuanya????????Semangat????????,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya