Selain Suzy, Ini 2 Artis Cantik Korea Lain yang Berkerudung

Solar MAMAMOO
Sumber :
  • MBC

VIVA – Bae Suzy, mantan kekasih Lee Min Ho yang terkenal lewat drama Dream High ini, mendapat sorotan dari warganet Indonesia. Bukan karena terkait hubungannya dengan aktor ganteng tersebut, tapi karena keramahannya pada fans yang memberikannya selembar pashmina.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Dalam sebuah acara jumpa fans yang digelar di Korea, seorang fans dari Indonesia, yang diketahui bernama Ryu duduk di hadapan Suzy. Ia mengenakan hijab berwarna ungu dan bermotif bunga. Ia kemudian memberikan mantan personel Miss A tersebut selembar pashmina dengan corak yang sama, namun berwarna biru.

Tak hanya menerima, Suzy tak keberatan ketika fans tersebut memakaikannya. Pashmina tersebut bahkan masih dikenakan Suzy ketika melayani fans lainnya.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Video dan foto Suzy dengan 'hijab' ini beredar luas di internet. Penelusuran VIVA, video tersebut diunggah oleh akun @suzyforver yang diduga berasal dari Indonesia. Sontak saja, warganet langsung bereaksi.

Suzy

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Suzy bukanlah artis pertama Korea yang mengenakan kerudung, dan menghebohkan. Dua artis lainnya sudah lebih dulu mengenakan kerudung bahkan memakai hijab. 

Solar MAMAMOO

Sebelumnya, personel MAMAMOO, Solar lebih dulu kepergok memakai hijab. Pemandangan itu terlihat saat Solar menjalani syuting variety show, We Got Married. Bersama suami virtualnya, Eric Nam, artis cantik ini jalan-jalan ke Dubai. Liburan ini sebagai hadiah perayaan 200 hari pernikahan pasangan ini. 

Seperti dilansir dari Allkpop, salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah pasar pakaian tradisional yang terkenal. 

Awalnya, Solar tampak menutupi kepalanya dengan selendang berwarna putih. Namun seorang pria pemilik toko menawarinya untuk mencoba gamis atau abaya khas Dubai.

Abaya hitam lengkap dengan penutup kepalanya itu pun akhirnya dikenakan Solar. Melihat 'istrinya' yang tampil berbeda, Eric Nam terpesona.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun

Artis cantik Song Hye Kyo juga mengenakan kerudung di salah satu epispode drama Descendants of the Sun. Diceritakan, pada episode tersebut, diceritakan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) kembali bertemu Kang Mo Yeon (Song Hye kyo) di Urk. 

Saat itu, Kang Mo Yeon mengenakan selendang. Dan selendang itu tertiup angin, kemudian diambil Yoo Si Jin. Setelah itu, Yoo Si Jin menanyakan kabar wanita cantik tersebut. 

Bahkan, adegan ini sangat menarik perhatian warganet di Indonesia. Adegan tersebut dibuat video dalam sejumlah versi dan judul. Beberapa di antaranya membuat video seakan-akan Kapten Yoo Si Jin meminta Kang Mo Yeon untuk berhijab. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya