Baru Menikah, Arie Andhika Sudah Lakukan Ini ke Ardina Rasti

Ardina Rasti dan Arie Andika
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan selebriti Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti baru saja menikah pada 20 Januari 2018. Pernikahan keduanya mengejutkan banyak orang karena terkesan sangat cepat. Bahkan Arie dan Rasti baru berkenalan secara pribadi selama enam bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Setelah menjadi suami istri, keduanya baru saling mengetahui sifat masing-masing selayaknya tahap pacaran. “Karena sekarang baru tinggal bareng jadi ada sifat dia yang mungkin baru keluar, cuma so far sih enggak ada masalah sama itu semua. Jalaninnya memang awal kita commit menikah,” terang Arie di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Selasa 6 Febuari 2018.

Sementara itu, Ardina Rasti mengungkapkan momen lucu yang dialaminya setelah menikah. Walaupun dari awal Rasti sudah mengetahui kalau Arie bisa memasak, namun bintang film The Virgin tersebut tidak menyangka bahwa sang suami juga mampu belanja sendiri di pasar tradisional.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

“Pas sudah nikah dia bangun lebih pagi dari aku dan dia ke pasar, nawar, pulang-pulang tuh dia bawa kresek isinya sayur. Jadi benar-benar ke pasar tadisional gitu belanja. Aku pikir aku dapat suami tukang masak aja ternyata belanjanya juga dia,” tutur Rasti.

Romantisnya, Arie sengaja memasak menu udang karena tahu bahwa udang adalah makanan favorit sang istri. “Aku pernah bilang aku doyan banget udang. Terus dia ke pasar beli udang sekilo dan masak udang saos madu enak banget,” ungkap wanita berusia 32 tahun tersebut. 

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

Ternyata Arie sengaja memasak karena tahu bahwa dapur merupakan area asing bagi Rasti. “Dia musuhnya dapur udah biarin aja. Dari pada berantakan dapur mending gue aja yang masak,” seloroh mantan suami model Linda Ramadhanty itu.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022