Prilly Latuconsina Enggan Ekspos Hubungan Asmara

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram prilly

VIVA – Artis Prilly Latuconsina mengaku enggan untuk memamerkan jalinan asmaranya dengan aktor Maxime Bouttier ke publik, terutama di sosial media. Dia menilai jika hal pribadi semacam itu biar menjadi rahasia di antara mereka saja.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Enggak mau terlalu mengumbar kehidupan percintaan kami di sosial media. Makanya, biar jadi konsumsi kami saja," kata Prilly saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2018.

Prilly mengku hubungan asmaranya denga Maxime sebenarnya lebih seperti hubungan pertemanan saja. "Bisa dilihat kan di sosial media kami, kami bukan yang suka ngumbar-ngumbar. Enggak pernah yang over sweet post gitu kan, biasa saja kan. Karena memang kenyataannya seperti itu. Jadi kayak teman sih, lebih ke sharing," ujar Prilly.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Saat ditanya apakah Maxim merupakan tipe pria yang romantis, Prilly pun mengaku bingung dengan definisi tersebut. Dia bahkan mengatakan bahwa hubungan mereka pun belum diproyeksikan untuk waktu ke depannya.

"Romantisnya kayak apa ya, aku juga bingung sih. Soalnya aku sama dia ya kayak teman aja. Kebetulan tipe relationship aku emang beda ya dari yang lain. Aku memang kalau pacaran enggak pernah yang terlalu mikirin ke depannya mau gimana. Nobody knows what gonna happen. Aku juga masih muda. Enggak mau berharap banyak," tuturnya.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen
Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024