Shawn Adrian Tak Pede Akting dengan Senior

Shawn Adrian Khulafa
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA – Aktor muda Shawn Adrian yang ikut bermain dalam film horor 'Danur 2: Maddah', mengaku cukup nervous saat harus beradu akting dengan para pemain lainnya di film tersebut.

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Sebab, selain beradu akting dengan Prilly Latuconsina, Shawn akan bermain bersama para aktor senior seperti Bucek Depp dan Sophia Latjuba.

"Apalagi ada Om Bucek dan Tante Sophia Latjuba yang sudah lama banget di dunia hiburan, yang mungkin (sejak) sebelum aku lahir. Aku sendiri nervous kerja bareng mereka," kata Shawn saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2018..

Sandang Gelar Sarjana Prilly Latuconsina Raih Wisudawan Terbaik

Oleh karenanya, Shawn mengaku sampai harus mendapat wejangan dari sang bunda, Andy Soraya, guna menghadapi rasa gugupnya tersebut.

Shawn menjelaskan jika sang bunda memintanya untuk lebih banyak berinteraksi dengan para aktor senior tersebut sebelum memulai syuting, guna membangun ikatan emosional bersama.

Risa Saraswati Sebut Teman-teman Gaibnya, Peter Cs Suka Film Danur 3

"Kalau di set dan saat mau syuting, (disuruh) ngobrol sama mereka. Jadi benar-benar ada connection-nya lah," kata Shawn.

Daftar film yang tayang di tahun 2023

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

MD Pictures saat ini memiliki rencana untuk merilis tujuh film nasional di tahun 2023 mendatang. Film-film itu didominasi oleh genre drama dan horor.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022