Priyanka Chopra Akui Sulitnya Cari Pasangan

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Aktris Bollywood Priyanka Chopra telah mencapai puncak baru dalam kariernya, di mana ia telah ditempatkan di New York City untuk keperluan syuting season 3 dari salah satu acara TV, Quantico. Dalam acara tersebut, Priyanka berperan sebagai sosok prontagonis.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Perempuan kelahiran 1982 ini mengatakan secara terbuka terhadap masalah hati, di mana ia mengakui bahwa dirinya memang berstatus lajang.

"Saat ini, saya lajang. Tentu saja, status ini sudah dua kali aku rasakan. Menurutmu apakah aku orang suci? Tapi baru-baru ini, saya sudah lajang. Anggap saja begitu," ucapnya dilansir dalam laman Pinkvilla, Rabu Februari 2018.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Priyanka menambahkan bahwa ia belum pernah berkencan dengan teman dalam satu programnya karena mereka semua telah menikah. Meskipun sempat berkencan di Amerika bersama seseorang, namun mantan Miss World tersebut mengaku belum memiliki kecocokan.

"Saya menjadi lajang sangat lama. Saya mendapat banyak perhatian, tapi saya tidak tahu harus berbuat apa dengannya. Tentu saja aku menyukainya tapi saya belum bertemu dengan orang yang menarik," tuturnya.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar
Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023