Yang Bikin Vanesha Prescilla Jatuh Cinta dengan Dilan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kata-kata gombal yang dilontarkan Dilan sukses membuat baper banyak orang. Tak hanya mereka yang sudah membaca novelnya, tapi juga mereka yang ikut menonton film Dilan 1990. 

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Kisah cinta remaja era 90-an seakan memberi kesegaran ide bagi remaja saat ini, tapi sekaligus menjadi momen nostalgia bagi yang menjadi remaja di tahun angkatan Dilan.

Tak hanya penonton yang terbuai dan senyum-senyum sendiri saat mendengar kata-kata gombal, yang diucapkan Dilan. Bahkan, Vanesha Prescilla, pemeran Milea juga jatuh cinta dengan karakter Dilan. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Cara ngedeketinnya itu beda sama sekarang. (Kalau sekarang) itu sosmed, tapi Dilan itu cari telepon umum, minta izin sama orangtua Milea. Lebih menghargai sih, enggak kayak anak sekarang lah apa-apa gampang," kata Vanesha yang ditemui di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, 6 Februari 2018. 

Kalau Vanesha dibuat terpikat dengan karakter Dilan, tapi di dunia nyata hubungan keduanya masih misterius. Ketika digoda oleh sesama pemeran Dilan lainnya yang ikut hadir di acara syukuran empat juta penonton tersebut, adik bintang film Sissy Prescillia ini hanya tersipu.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

Tapi, ada satu yang pasti akan dilakukan Vanesha jika film yang dibintanginya bersama Iqbaal sukses menembus tujuh juta penonton. 

"Ini sih, kalau misalnya sampai tujuh juta, Iqbaal graduation aku datang, support saja dan kasih selamat," ujarnya, dan mengatakan bahwa kalau memang hal itu benar terjadi dan jumlah penonton Dilan sebelum Mei (bulan kelulusan Iqbaal) mencapai tujuh juta, Vanesha akan menyiapkan segala keperluan untuk terbang menyusul Iqbaal.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024