Maia Estianty Tulis Pesan, Warganet Heboh Bahas Pelakor

Maia Estianty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Maia Estianty diketahui sangat aktif menggunakan media sosial Instagram. Usai menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Selasa 6 Febuari 2018, Maia mengunggah foto berdua bersama penyanyi Bunga Citra Lestari. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Keduanya terlihat cantik dan kompak dalam swafoto tersebut. Namun yang menjadi sorotan warganet adalah keterangan foto yang ditulis Maia. “Apakah ini duo RATU terbaru?” tulis Ibunda Al, El dan Dul tersebut.

Aku punya temaaaan,” tulis BCL dalam kolom komentar menuliskan penggalan lirik lagu Teman Tapi Mesra milik Duo Ratu. Kemudian Maia membalas. “Teman apa? Hahaha,” balasnya.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Lantas balasan Maia tersebut memancing komentar warganet. “Teman makan suami temaan,” komentar salah satunya.

Teman tapi pelakor ah ah ah,” tulis yang lainnya menyinggung persoalan rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani yang telah kandas.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Namun banyak juga yang mendukung agar dua diva itu berkolaborasi bersama. “Jika benar, keren keren bunda!” komentar warganet.

Cocok banget bunda @maiaestiantyreal dan mbak @bclsinclair jadi duo ratu,” dukung yang lain.

Dua2nya cantik. Duo Ratu bangkit lagu dong jangan pake pengkhianat atas sejenisnya bund,” komentar lainnya.

Sementara itu, soal Mulan yang kerap disebut pelakor, Ahmad Dhani tak mau ambil pusing. Menurut musisi yang kini aktif di politik tersebut, orang-orang yang memandang negatif pernikahan mereka karena iri. 

"Mungkin karena pernikahan kita banyak membuat orang iri kali ya. Mungkin karena kita pasangan serasi banget," kata Dhani kepada VIVA di Studio RCM, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya