Cerita Rian D'Masiv Hadapi Istri Ngidam 

Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA – Istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari tengah hamil. Seperti pada umumnya wanita berbadan dua, istri Rian merasakan ngidam. Ia ingin mengonsumsi ayam goreng dari salah satu resto juga mangga muda setiap harinya. 

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

"Dia setiap hari harus beli mangga yang asem banget, sama ayam goreng yang di daerah menteng. Setiap hari, harus. Ada satu lagi, ayam yang isinya dalemnya kayak lumer gitu," kata Rian saat diwawancara di kawasan, Cimanggis, Depok, Selasa 6 Februari 2017.

Sebelum hamil, sang istri tak pernah suka dengan mangga muda atau sampai mengonsumsi satu menu secara khusus di kesehariannya. Rian meyakini hal itu bawaan dari kehamilan.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

"Suka heran, setiap hari makannya mangga asem yang muda, aku pun kalau nyobain bisa sampai benar-benar enek, kecut banget, asem banget," ujarnya.

Rian pun tak perlu pergi sendiri untuk memenuhi keinginan sang istri. Ia merasa terbantu dengan adanya ojek online.

Rilis Lagu Baru, Rossa Gandeng Music Engineer Peraih Grammy Awards

"Sekarang online gampang, jadi kita sebagai laki-laki agak diringankan, jadi enggak perlu yang nyari-nyari banget, jadi tinggal pesan online datang sendiri," ungkapnya.

DMasiv.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Menurut Rian D'Masiv, hak royalti merupakan kunci agar industri musik bisa terus berjalan dengan para bisa terus berkarya.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2021