Hamil Kedua, Nycta Gina Sempat Pendarahan di Lokasi Syuting

Nycta Gina
Sumber :
  • instagram.com/missnyctagina

VIVA – Artis peran yang populer sebagai Jeng Kelin, Nycta Gina, kini tengah hamil anak kedua. Memasuki usia kandungan 8 bulan, Gina mengaku lebih mudah lelah. Berbeda dari kehamilan anak pertama, kali ini masa kehamilannya lebih berat.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

“Kalau yang ini alhamdulillah sih dari awal kehamilan morning sickness-nya lumayan parah, sempat mengalami pendarahan juga di hamil lima minggu. Terus perut semakin gede ngerasa kayak panas di ulu hati sampai ke tenggorokan yang kayak gitu,” terang Gina saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Febuari 2018.

Sengaja tidak ingin memanjakan kehamilan, Gina tetap bekerja di lokasi syuting di awal masa kehamilan. Namun justru kaget karena bisa mengalami pendarahan.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

“Waktu hamil anak kedua ceritanya pengin enggak semanja anak pertama, pengin tetap kerja, ngurus anak. Mungkin waktu itu lagi kecapekan, dan kebetulan keluar darahnya waktu lagi syuting waktu itu jadi ya mungkin harus istirahat,” kisah wanita lulusan fakultas kedokteran tersebut.

Sadar kondisi kehamilannya kali ini tidak sekuat anak pertama, maka Gina menjadi lebih khawatir dan berhati-hati saat berkerja. 

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

“Kalau sekarang kayak kerja apa pun di luar kota aku tolak padahal pengin tapi takut. Ya sudah akhirnya cuma sekali doang kemarin naik pesawat pas liburan. Selebihnya kalau kerja di Jakarta aja,” ujarnya.

Selain urusan pekerjaan, keluarga juga membantu Gina agar tidak terlalu lelah mengurus anak pertamanya yang masih berusia 21 bulan. 

“Mama aku karena tahu aku pernah pendarahan di awal, kalau aku sudah gendong anak aku kayak, udah jangan lama-lama gendongnya takut,” ujar penyiar radio tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya