Ariel Tak Tahu Nyanyikan Lagu Masa Lalunya dengan Luna Maya

Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/noah_site

VIVA – Rian Ekky Pradipta mengakui lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu yang diciptakannya terinspirasi dari hubungan yang pernah dijalani Ariel NOAH dan Luna Maya. Lagu itu dinyanyikan Ariel. Hanya saja, Ariel dan Luna tidak pernah tahu mengenai hal itu sebelumnya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Dia (Ariel) enggak tahu. Makanya kemarin gue bocorin di Instagram. Sampai sekarang dia enggak tahu. Jangan bilang-bilang ya," ujar Rian lalu tertawa saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Selasa, 6 Februari 2018.

Hal itu baru ia bocorkan belum lama ini melalui Instagram. Saat itu, Rian bertemu dengan Luna di sebuah acara di salah satu televisi swasta. Rian dan Luna berfoto bersama. Leader D'Masiv ini pun mengunggah fotonya dengan Luna di Instagram miliknya. Di situlah Rian membuat pengakuan yang mengejutkan soal kisah masa lalu Ariel dan Luna. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Rian mendapat banjir komentar dari fans Luna maupun penggemar NOAH. Luna pun sempat tak percaya kisahnya dengan Ariel jadi kisah di balik layar lagu tersebut.

"Dia baru tahu juga. Dia bilang 'Ya ampun serius?'. Jadi aku baru membocorkan kemarin di Instagram,"? kata Rian.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Menurut Rian, sampai saat ini Ariel belum tahu mengenai sejarah lagu tersebut. Saat menyerahkan lagu itu untuk dibawakan NOAH, Rian tak menceritakan inspirasi di balik lirik nan menyentuh tersebut.

"Aku sendiri memang terinspirasi dari situ, ya sudah enggak bisa diubah juga. Karena memang lagu itu lahir dari kisah mereka ketika itu," ujar vokalis D'Masiv itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya