Ungkapan Kecewa Vanesha kepada Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA – Melodya Vanesha melaporkan mantan manajer, Erie Prasetyo, sekaligus Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya pada 23 Januari 2018 lalu. Laporan tersebut, dilayangkan Vanesha atas tuduhan penyebaran berita bohong tentang kasus yang menimpanya.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Vanesha mengungkapkan bahwa yang diungkapkan Sheila soal kronologi kecelakaan mobil pada Mei 2017 lalu, selama ini hanyalah kebohongan belaka. Sementara itu, berhubungan dengan pelaporan Vanesha, Erie meminta untuk bertemu. Ia mengatakan ingin meminta maaf. 

"Kami diminta ketemu sama mantan manajer Vanesh. Dia juga menyampaikan permohonan maaf, tetapi permohonan maaf atas kejadian apa, itu intinya tidak ada," kata Rhony Sapulette, kuasa hukum Vanesha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Februari 2018. 

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Meski demikian, pihak Vanesha menyayangkan sikap mantan manajernya, dan Sheila yang pernah bergabung dengannya di Duo Emma. Ia menilai, keduanya tidak memiliki itikad untuk meminta maaf secara jelas dan terbuka. 

Rhony pun menjelaskan, ia telah memberikan jeda beberapa hari agar bisa saling berunding antardua pihak, namun pihak Sheila tidak memberi tanggapan apapun.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Semenjak kejadian tersebut, kedekatan antara Vanesha dengan Sheila menjadi renggang. Keduanya juga tak saling berkomunikasi. 

Dalam kesempatan itu, Vanesha menyampaikan pesan untuk Sheila. 

"Lah, saya sangat kecewa dengan kamu. Tak masalah, saya akan menjalani hidup saya sekarang seperti apa adanya. Semoga diberkati, semoga Tuhan memberkatimu dan menjaga anak-anakmu," katanya.

Sheila sendiri enggan berbicara banyak soal perseteruannya dengan Vanesha. "Doain saja yang terbaik ya," ujar Sheila, saat dihubungi VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya