Momen Terindah Billy dengan Almarhum Olga Syahputra

Pemakaman Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA – Menjelang ulang tahun Olga Syahputra, sang adik, Billy Syahputra mengaku selalu terngiang sosok kakaknya tersebut. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Pastinya ulang tahun almarhum nanti, Bang Billy serta keluarga selalu ingat sosok almarhum, karena satu hal memang ulang tahun almarhum kita selalu punya momen yang indah dan bahagia," kata Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2018.

Kesibukan yang dimiliki Olga saat itu, sempat menjadikan mereka hanya memiliki sedikit waktu bersama. Untuk itu, momen-momen seperti Tahun Baru dan ulang tahun Olga, yang dapat membuatnya menghabiskan waktu dengan sang kakak.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Biasanya kita jalan ke luar negeri bareng, ya enggak jauh-jauhlah paling sering Singapura karena kan selama satu tahun penuh itu Olga mengisi acara. Nah, biasanya kalau enggak pas tahun baru ya pas ulang tahun kita pergi ke luar negeri," ungkapnya.

Kedekatan antara adik dan kakak tersebut, ternyata kerap kali membuat Billy memimpikan Olga, terutama menjelang sang kakak berulang tahun. Pria kelahiran tahun 1991 tersebut mengatakan, mimpinya ini merupakan bagian dari peringatan yang diberikan sang kakak agar tetap rajin beribadah. Tidak hanya itu Billy juga merasakan kerinduannya kepada kakaknya tersebut.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

"Mungkin almarhum ingin mengingatkan Bang Billy jangan tinggalin salat, mungkin kali ya. Mungkin di satu sisi Bang Billy kangen setiap malam itu begadang buat nontonin YouTube," ujar Billy.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024