Saat Vanesha Sakit, Sheila Marcia Bantu Sumbang Rp50 Ribu?

Melodya Vanesha
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Mei 2017, Vanesha mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga membuatnya koma selama dua bulan dan amnesia enam bulan. Kecelakaan terjadi, ketika ia sedang berada di dalam mobil bersama Sheila dan asistennya, Della. 

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, dokter menyatakan kondisinya sudah membaik, meski masih harus menggunakan pen di dalam tubuhnya selama kurang lebih satu tahun.

"Diagnosa sudah oke, organ tubuh kembali normal, cuman pen ini di dalam tubuh belum dicabut, jadi jalannya agak susah. Kalau dicabut, mudah-mudahan ya semoga ajah bisa," tutur ibu Vanesha, Lilian Angela, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Februari 2018. 

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Sheila dengan Vanesha memang sangat dekat sejak bergabung di Duo Emma, namun ketika ditanya apakah perempuan berambut pendek itu mendapatkan bantuan dari Sheila, ini jawaban Vanesha.

"Ya, mungkin 50 ribu," ucap Vanesha.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Meski ia telah keluar dari rumah sakit, perempuan yang kerap disapa Vanesh tersebut tetap harus melakukan perawatan jalan atau kontrol rutin hingga ia dinyatakan benar-benar sembuh.

"Pertama seminggu sekali, sebulan sekali terus tiga bulan sekali, iya sekarang tiga bulan sekali," jelas Lilian.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021