Syahnaz Pilih Curhat soal Pernikahan ke Gigi Dibanding Raffi

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda melangsungkan foto prawedding beberapa waktu lalu. Mereka pun berbagi cerita unik di balik keseruan kegiatan tersebut. Hal ini terjadi karena pemotretan yang mereka lakukan bertema tak biasa.

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

"Jadi tuh kalau yang biasanya pakai gaun, aku pakai kebaya. Jadi kemarin sempat foto sama Kak Diera Bachir, katanya yuk foto biar beda," ungkap Syahnaz di Wong Hang Tailors, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2018.

Mereka mengenakan tiga jenis pakaian kebaya, karena adik bungsu Raffi Ahmad itu senang dengan nuansa etnik. Memang saat akad nikah 21 April 2018, mereka akan mengenakan adat Sunda.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

"Karena kan kami sama-sama Sunda, resepsinya nanti konsep internasional," ucap Jeje.

Lalu, apa mahar yang telah disiapkan Jeje untuk calon istrinya itu?

Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh

"Rahasia, hehe. Belum sih, belum diomongin," ujarnya.

Jeje sendiri mengaku sudah latihan mengucapkan ijab kabul. Setiap pagi, Jeje berlatih di depan kaca. Begitu juga dengan Syahnaz yang turut mempersiapkan berbagai hal. Apakah Syahnaz gugup?

"Enggak sih, kayak bisa enggak yaa. Tapi nanti kan seiring berjalannya waktu bisa lah. Semuanya juga kan adaptasi," ujar Nanaz, sapaannya.

Makin dekat dengan hari pernikahan mereka, drummer band Govinda itu pun semakin mantap hati dan mental untuk meminang adik bungsu Raffi Ahmad itu.

"Makin mantap, insya Allah," ujar Jeje.

Hendak menjalani kehidupan baru, Nanaz mengaku menerima kritik dan saran dari Mama Ami, Nagita Slavina, dan Nisya Ahmad. Nanaz lebih banyak curhat dengan saudara perempuan ketimbang Raffi.

"Ya dengan para ibu-ibu muda lah ya. Kalau sama Raffi mah keburu pusing dia," tutur Syahnaz. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya