Baju Seksi Ayu Ting Ting Jadi Perdebatan Heboh

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan warganet. Apapun yang dilakukan Ayu, selalu menjadi perbincangan penghuni dunia maya. Bahkan, tak jarang, warganet ribut memperdebatkan soal apapun yang berhubungan dengan Ayu. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Seperti yang terjadi saat Ayu memposting foto kebersamaannya dengan bintang Pesbukers. Dalam foto tersebut, pedangdut ini berpose bersama dengan Zaskia Gotik, Eko Patrio, Ruben Onsu dan Sarwendah serta Jessica Iskandar. 

Namun, bukan para bintang tersebut yang menjadi sorotan. Namun, baju atasan Ayu yang membuat warganet heboh. Di gambar itu, Ayu mengenakan atasan berwarna gelap, dengan bagian pundaknya bolong. Sementara, di bagian depan bajunya itu sedikit terbuka.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Penampilan seksi pedangdut ini menuai perdebatan warganet. Sejumlah komentar pedas ditujukan ke Ayu karena baju seksinya tersebut.

"Katanya dididik dengan baik, tahu dong harusnya pakaian yang sopan kayak gimana," kata salah satu warganet. "Awas bajunya melorot tuh," kata yang lainnya. "Bajunya ga salah tuh mba, kalo melorot baru kapok" ujar yang lainnya. "Yang lain bajunya ke tutup si japok malah mau melorot," ujar yang lainnya. "Bajunya kebuka banget, ga bisa yg lebih sopan mpok," kata yang lainnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Namun, banyak juga yang menganggap bahwa baju yang dipakai pelantun Geboy Mujair ini tak ada yang salah, dan masih batas yang wajar.

"Ya elah pada lebay bgt komennya, kayak udah pada sempurna aja," ujar yang lain membela. "Ngapain sih pada ribut, yang diomongin aja ga komen," kata yang lainnya. "Bahagia banget bisa ngejatuhin orang. Baju2 dia kok elu2 yg ribet," kata yang lainnya. "Lebay ajose nih orang2," kata yang lainnya. "Pada kepo bgt ama hidup orang," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya