Puisi Indah di Undangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Jelang hari pernikahannya, pasangan Angel Elga dan Vicky Prasetyo hari sudah menyebar undangan pernikahannya kepada seluruh pemain Pesbuker, Rabu, 7 Februari 2018.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Menariknya dari undangan pernikahan Angel dan Vicky di bagian depan cover undangan terlihat foto kedua pasangan beda profesi tersebut. 

Foto bertemakan Beauty and The Beast itu menghiasi bagian depan undangan. Dan di bagian dalam undangan terdapat puisi yang dibuat Vicky khusus untuk sang pujaan hati,  Angel. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Berikut isi puisi 'indah' keduanya :

'Cinta pertama kali ada oleh Adam dan Hawa. Kemudian cinta dilanjutkan oleh Rama dan Shinta. Sampai pada akhirnya cinta dibawa mati oleh Romeo dan Juliet. Dan saat ini cinta dihidupkan kembali oleh Kamu dan Aku'

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Di bagian undangan lainnya terlihat jelas nama jelas Vicky dan Angel yang tengah berbahagia. Selain nama keduanya, ada pula tempat dan tanggal akad dan resepsi pernikahan mereka. 

Akad nikah keduanya akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Februari 2018, pukul 15.30-17.30 WIB dan bertempat di Masjid Istiqlal,  Jakarta Pusat. 

Sedangkan untuk resepsi pernikahan,  keduanya memilih Sabtu,  10 Februari 2018, pukul 15.30 WIB-18.00 WIB dan bertempat di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya