Prilly Latuconsina Jadi Brand Ambassador e-Commerce

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Artis cantik, Prilly Latuconsina nampaknya sangat berbangga hati saat ini. Baru saja dirinya di'dapuk' menjadi Brand Ambassador salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Dalam acara 'Meet Shopee's Brand Ambassador' yang diadakan di Lucy In The Sky, Jakarta Selatan, hari ini, 7 Februari 2018, Shopee secara resmi mengumumkan Prilly sebagai Brand Ambassador karena  pemeran utama film Danur tersebut merupakan seorang artis, entrepreneur berbakat, dan juga true online shopper

Rezky Yanuar, selaku Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa pemilihan Prilly sebagai Brand Ambassador Shopee karena ia termasuk kaum milenial zaman sekarang.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

Tidak hanya kaum millenial, Rezky juga mengungkapkan bahwa sosok Prilly merupakan seseorang yang dekat dengan followersnya di sosial media, dan pastinya aktif menggunakan sosial media.

Sesuai dengan misi Shopee, kepribadian Prilly yang aktif dan supel serta di usia mudanya Prilly sudah membuktikan keahliannya dalam bisnis yang saat ini bergerak dalam bisnis kuliner, Prilly dirasa mampu merangkul penggemarnya di seluruh Indonesia, maka itu ia secara resmi dipilih untuk menjadi Ambassador Shopee.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Harapan Rezky menjalin kerja samanya bersama Prilly, agar perusahaan online shop ini dapat lebih dikenal dan lebih maju lagi karena Shopee memulai tahun ini dengan Brand Ambassador yang baru.

"Kami berharap bekerja sama memulai dengan (brand ambassador) yang baru, bisa lebih maju dari tahun kemarin," kata dia.

Dalam rangka menyambut Brand Ambassador terbarunya, sekaligus mengkampanyekan 'Shopee Days of Love' dalam menyambut  valentine, untuk bulan ini Shopee juga akan mengadakan sebuah program, di mana pembeli yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebuah cincin berlian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya