Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Malah lakukan Ini

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu, 10 Febuari 2017 esok. Tiga hari menjelang resepsi, Vicky melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Diakui Vicky ini dilakukan demi tampil bak pangeran di atas pelaminan. Apalagi, pesta pernikahannya akan disiarkan secara live di ANTV.

“Ya saya sekarang mau jadi pangeran yang hilang kutukannya. Makanya harus perawatan,” ujar Vicky saat di temui di Ekle’s Clinic, Bellagio, Jakarta Selatan, Rabu 7 Febuari 2018.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tidak tanggung-tanggung, Vicky akan menjalani Diamond Laser agar wajahnya menjadi  berkilau. 

“Ya, jadi memang kita tidak memerlukan perawatan yang hasilnya bikin mengelupas. Agar lansung fresh dilakukan diamond laser. Sekaligus kita kasih serum untuk mengencangkan,” terang Eklendro Senduk yang menangani Vicky.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Menghitung hari pernikahan, Vicky mengaku tegang dan takut terlihat jelek di depan kamera. “Pastinya tegang ya, karena ini pernikahan pertama yang mau  dipestain. Lebih ditenangin saja, supaya di depan tamu dan pemirsa ceria, enggak menontonkan keletihan, otomatis saya harus perawatan,” tuturnya.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024