Ayu Ting Ting Ditantang Sebutkan Nama Anggota Squad Sydney

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Saat ini banyak selebriti Tanah Air yang membuat kelompok pertemanan eksklusif alias geng, seperti Girls Squad dan Menteri Ceria.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Sebelumnya Luna Maya salah satu anggota geng Menteri Ceria pernah mengatakan kalau pedangdut Ayu Ting Ting tidak memiliki geng.

Kemudian saat melakukan syuting di Sydney bersama Boy William beberapa waktu lalu, Ayu seolah membalas dengan memamerkan squad pertemanannya. Hal tersebut sontak membuat heboh dunia maya.

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Belum lama ini, pesinetron Chacha Frederica yang merupakan salah satu anggota geng Girls Squad mengunggah Instagram Story berdua Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut, Chacha membandingkan Squad miliknya dan Squad pelantun Sambalado tersebut.

“Hai guys, gila. Gua punya squad juga ya. Di Sydney guys jauh,” ujar Ayu dalam video yang direkam Chacha saat keduanya tengah mengisi sebuah acara bersama pada Rabu 6 Februari 2018.

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Sambil tertawa bersama, Chacha mengatakan Squad pertemanannya hanya di Jakarta. “Kalau aku squadnya di Jakarta saja cukup, yu. Kalau kamu di mana?” tanya Chacha tertawa

“Sama-sama Squad lah guys. Sydney guys,” balas Ayu sambil tersenyum menutupi wajahnya malu-malu.

Melihat video yang diunggah akun gosip @Lamiscorner tersebut, banyak warganet yang mempertanyakan squad pertemanan penyanyi dangdut asal Depok tersebut. “Emang yang di Sydney ngakuin?” komentar salah satu warganet.

Bahkan ada yang menantang Ayu untuk memperkenalkan nama setiap anggota squadnya. “Coba mana Sydney Squad lu coba sebutin namanya,” tantang salah satu warganet.

Sementara di sisi lain banyak juga yang merasa terhibur dengan candaan Ayu dan Chacha. “Lagian dia kan ngomongnya becanda doang. Baperan ah netizen,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya