Reza Rahadian Akui Tingkah Ayu Ting Ting Lucu

Reza Rahadian dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA – Foto berdua Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian jadi sorotan di kalangan warganet beberapa waktu lalu.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Artis pelantun Sambalado itu mengaku sangat menggemari aktor yang kini akan bermain sebagai Benyamin di layar lebar tersebut. Reza sendiri mengaku senang ketika tahu bahwa Ayu ternyata salah satu penggemarnya.

"Ya senang saja, maksudnya itu sesuatu yang saya enggak bisa merespons dengan respons lain selain happy dan bersyukur saja. Bahwa saya digemari dan masih ada orang yang menyukai saya dengan karya-karya saya di film, itu yang menyenangkan," ucap Reza saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Meski keduanya sama-sama berada di dunia entertaintment, namun Reza mengaku belum pernah bertemu dengan Ayu sebelumnya, kecuali beberapa waktu lalu itu. Ada kesan tersendiri dalam pertemuan tersebut.

Bagi pria kelahiran tahun 1987 ini, Ayu merupakan perempuan yang selalu ceria, lucu, dan segar ketika tampil di televisi. Reza juga mengatakan jika pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini sempat bertingkah lucu usai berfoto dengannya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Kayak orang yang gimana sih, habis foto sama orang yang digemari, kayak senyum-senyum sendiri dan lain-lain. Yang membuat saya tuh ya lucu saja kelihatannya gitu," tambah Reza lagi. (ase)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022