Brad Pitt Alami Tabrakan Beruntun

Brad Pitt
Sumber :

VIVA – Aktor Brad Pitt baru saja terlibat dalam sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil lainnya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dilansir dari Aceshowbiz, Pitt yang mengendarai Tesla itu menabrak sebuah mobil Nissan silver, yang kemudian juga turut menabrak mobil lainnya yakni sebuah KIA hitam. Kejadian itu terjadi di lingkungan rumahnya, kawasan Los Feliz, L.A., Amerika Serikat.

Dalam foto-foto beredar, mantan suami Angelina Jolie itu terlihat tengah bertukar informasi dengan sopir lainnya, di mana pada foto lain dirinya terlihat tengah berjongkok untuk mengambil foto kerusakan pada mobil yang ditabraknya tersebut.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Dengan mengenakan topi pelukis, kemeja putih, celana olahraga hitam dan sepasang kacamata, Pitt tampak serius saat menangani insiden kecelakaan mobil tersebut.

Beruntung, dia terlihat baik-baik saja dan tidak tampak adanya luka dalam kejadian tersebut. Sampai akhirnya, dia pun terlihat menuju ke mobilnya setelah berjabat tangan dengan salah satu pengemudi lainnya.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Diketahui, Pitt dikabarkan tengah menjalani kehidupan yang tenang dan menghabiskan banyak waktu di rumahnya, setelah berpisah dari Angelina Jolie pada bulan September 2016 silam.

"Ini adalah tempat kudusnya di mana dia berada di sana dan menemukan kedamaian," ujar seorang sumber kepada Us Weekly, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023